NMAX “TURBO” Jadi Primadona di Booth Yamaha di Pameran PRJ 2024

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA-NMAX Turbo menjadi primadona saat pameran di Pekan Raya Jakarta (PRJ) belum lama ini.

    Motor skutik Yamaha ini turut memeriahkan pameran PRJ 2024 dan Yamaha di ajang ini menawarkan banyak sekali kejutan untuk konsumen serta pengunjung pameran tersebut.

    Mengusung tema “50th Anniversary Yamaha Motor Indonesia”, para pengunjung PRJ tahun ini tidak hanya disuguhkan dengan beragam promo pejualan menarik, tetapi juga pilihan produk baru di segmen skutik Premium MAXI Yamaha, yaitu NMAX “TURBO” yang saat ini tengah viral sejak pertama kali diluncurkan pada awal bulan Juni lalu.

    Tidak heran jika kemudian skutik satu ini cukup menjadi incaran.

    Terlebih di area booth Yamaha, calon konsumen dapat menjajal langsung fitur unggulan motor yang memberikan sensasi berkendara TURBO, yaitu Riding Mode dan juga Y-Shift di area “TURBO” corner.

    Hingga lebih dari 2 minggu berlangsungnya PRJ, setidaknya NMAX Series generasi terbaru ini telah terjual hingga ribuan unit.

    Seorang pengunjung, Affan Alwensa Arima mengaku datang ke booth Yamaha karena ingin melihat langsung NMAX “TURBO” yang viral di media sosial sebelum membelinya.

    Tidak hanya penasaran dengan tampilan desain, ia juga ingin mengetahui beragam fitur canggihnya, khususnya performa berkendara gahar yang dimiliki motor tersebut.

    “Saya coba beberapa fitur turbo yang sempat viral, kaya Riding Mode dan juga Y-Shift. Jujur ini motor keren dan worth-it banget sih. Karena dengan harga 37 juta-an kita bisa dapet banyak fitur-fitur canggih yang gak bisa ditemuin di skutik 150cc lainnya,” ujarnya.

    Baca Juga :   Libra, Scorpio atau Aquarius Paling Cemburu? Simak Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini 14 Juli 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI