Mabuk Kecubung di Lomba Burung Berkicau, ini Klarifikasi Polres Batola

    WARTABANJAR.COM, BATOLA – Polres Barito Kuala (Batola) melakukan klarifikasi terkait dengan acara mabuk-mabukan kecubung Zenit di lomba burung berkicau.

    Banyak potongan video tersebar yang menyebutkan acara mabuk-mabukan kecubung zenit terjadi di acara lomba burung berkicau pada Minggu 7 Juli lalu.

    Dikutip akun instagram Polda Kalsel,  Polres Batola menegaskan kabar tersebut tidak ada kaitannya dengan lomba.

    Baca Juga

    Dua Pasien Mabuk Kecubung Meninggal Dunia di RSJ Sambang Lihum 

    Berikut klarifikasi lengkap Humas Polres Batola :

    Klarifikasi Lomba.burung berkicau yang dilaksanakan pada Minggu, 7 Juli 2024 mulai Jam 11.00 Wita sampai jam 21.00 wita di Komplek Agrabudi Kecamatan Alalak Kabupaten Batola.

    Assalamualaikum. Wr. Wb.
    Sehubungan dengan Kegiatan Lomba burung berkicau di Kecamatan Alalak Kami Jelaskan Bahwa benar telah dilaksanakan kegiatan tersebut yang digelar di Komplek Agra Budi Kecamatan Alalak Kabupaten Batola.

    Dalam Lomba tersebut mempertandingkan
    sebanyak 35 Race, di sela sela race panitia
    mengadakan lomba untuk menirukan suara dan gerak burung murai borneo yang sedang bertanding tujuannya untuk mencairkan suasana menghilangkan ketegangan para peserta lomba, yang diikuti oleh para peserta dan mendapatkan hadiah Doorprice.

    Berkaitan dengan salah satu race game lomba menirukan gaya Burung Murai Borneo tersebut, apabila ada postingan di media baik foto maupun video serta potongan tayangan video pendek sebagai kegiatan mabuk- mabukan, Kecubung Zenit atau Narkoba, maka kami tegaskan hal tersebut tidak ada kaitannya dengan Lomba Burung berkicau.

    Baca Juga :   Lagi, Aksi Diduga Gengster Banjarmasin di 2 Lokasi Resahkan Warga

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI