Roma Terdepan Kejar Sergio Gomez dari Man City, Real Sociedad Mundur Teratur

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Klub ternama Serie A, AS Roma dilaporkan muncul sebagai kandidat baru untuk mengontrak bek kiri Manchester City Sergio Gomez pada musim panas ini.

    Pemain berusia 23 tahun ini diperkirakan akan meninggalkan Etihad Stadium setelah gagal membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di bawah asuhan Pep Guardiola.

    Gomez bergabung dengan Man City dari Anderlecht dengan nilai transfer £12 juta pada musim panas 2022 setelah tampil cemerlang sebagai sayap kiri serba bisa di klub Belgia yang sebelumnya dilatih oleh Vincent Kompany – yang juga legenda Man City itu.

    Baca juga:Raih Sepatu Emas, Erling Haaland Lengkapi Juara Premier League Manchester City

    Namun, pemain Spanyol itu hanya tampil sebagai starter dalam 14 dari 38 penampilannya untuk The Citizens di semua kompetisi.

    Bahkan ia hanya bermain selama 47 menit di Premier League dalam enam penampilan sebagai pemain pengganti pada musim lalu.

    Gomez sekarang dianggap surplus karena Guardiola lebih suka memainkan Josko Gvardiol dan Nathan Ake di sisi kiri pertahanan.

    Bulan lalu, Gomez banyak dikaitkan dengan kepindahan kembali ke negara asalnya Spanyol bersama klub La Liga, Real Sociedad, yang diduga telah mengidentifikasi bek kiri tersebut sebagai pengganti pemain pinjaman Arsenal, Kieran Tierney.

    Sementara Roma kian intens mengupayakan tanda tangannya, Para petinggi klub Real Sociedad dikatakan telah melakukan perjalanan ke Inggris untuk ‘menyelesaikan negosiasi’ untuk Gomez setelah ‘dasar-dasar kesepakatan telah diletakkan’ antara kedua belah pihak.

    Baca Juga :   Prediksi Real Madrid vs Espanyol Pekan 6 La Liga: Peluang Melaju Kencang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI