Sunatan Massal Ramaikan Turdes Paman Birin dan Acil Odah di Kabupaten Tanah Bumbu

    WARTABANJAR.COM, TANBUSunatan massal digelar di di Gedung Auditorium 7 Februari, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu pada Senin (1/07) malam.

    Acara digelar dalam rangka Turdes 2024 “Menembus Batas Ke-10” Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor atau Paman Birin bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kalsel Hj Raudatul Jannah atau Acil Odah.

    Sunatan massal diikuti sebanyak 27 anak laki-laki dengan usia sekitar 7-11 tahun.

    Selain sunatan massal, juga ada sosialisasi pemutihan pajak dan pemberian makanan tambahan (PMT) oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel.

    Baca Juga

    Polisi Ungkap Pelaku Perundungan di Kemuning Banjarbaru 

    Paman Birin didampingi Acil Odah juga juga melakukan pembagian paket lumbung sosial, hibah uang kegiatan peningkatan sarana-prasarana kawasan pedesaan, peningkatan badan jalan dan jembatan ruas desa maju mulyo melalui pola karya bakti TNI.

    Rangkaian kegiatan ini, Paman Birin bersama Acil Odah serta Paman Yani juga melakukan sejumlah penanaman pohon di samping Gedung 7 Februari tersebut.

    Sekaligus dibuka pelayanan Penduduk Catatan Sipil (Dukcapil) dalam rangka upaya aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD), serta penyerahan baperstock untuk penguatan logistik kebencanaan, bantuan untuk anak sekolah, pembagian bendera merah putih, paket peternakan dan perkebunan, bantuan APAR dan kotak P3K, serta bantuan sarana usaha bagi 30 KK Transmigrasi.

    “Alhamdulillah, kami dalam perjalanan turdes menembus batas ke-10. Malam ini tiba di Kabupaten Tanah Bumbu, tepatnya di Kecamatan Pagatan. Kotanya sangat indah sekali,” ucap Paman Birin.

    Baca Juga :   Identitas Korban Terlindas Alat Berat di Jalan Tol Mali-Mali

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI