Euro 2024: Jadwal Laga Jerman vs Denmark dan Prediksi Susunan Pemain

    WARTABANJAR.COM, DORTMUND – Tuan rumah Jerman diprediksi akan mengandalkan lini depannya kepada Kai Havertz saat bertemu Denmark dalam babak 16 besar Euro 2024, Minggu (30/6/2024) mulai pukul 02.00 WIB di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund.

    Jerman lolos ke babak 16 besar setelah menjadi juara grup A yang juga berisi Swiss, Hungaria, dan Skotlandia.

    Tim asuhan Julian Nagelsmann berhasil menundukkan Skotlandia dengan skor telak 5-1, juga menang 2-0 atas Hungaria, sebelum bermain imbang 1-1 melawan Swiss di babak penyisihan grup A.

    Sementara Denmark berhak tampil di babak 16 besar setelah menjadi runner-up grup C yang juga diisi Inggris, Slovenia, dan Serbia.

    Baca juga: Ini Dia Tiga Pemain yang Resmi Dilepas Persis Solo

    Mereka bermain imbang 1-1 ketika bertemu Slovenia, seri 1-1 melawan Inggris, serta meraih satu poin saat bermain 0-0 melawan Serbia.

    Juara grup Inggris dan penghuni urutan ketiga Slovenia juga melaju ke 16 besar dari grup ini.

    Di kubu Jerman, bek Jonathan Tah diskors sehingga harus absen dalam partai ini.

    Nico Schlotterbeck kemungkinan akan menggantikannya untuk berduet dengan Antonio Rudiger mengawal jantung pertahanan.

    Ada seruan agar Kai Havertz dicoret tetapi Julian Nagelsmann kemungkinan akan tetap memainkan pemain Arsenal itu sebagai starter.

    Di kubu Denmark, Morten Hjulmand bakal absen setelah mendapat kartu kuning keduanya di Euro 2024 saat bermain imbang 0-0 dengan Serbia.

    Pelatih Jerman Julian Nagelsmann diprediksi akan memainkan formasi 4-2-3-1 dengan menurunkan Kai Havertz sebagai penyerang tunggal di barisan depan.

    Baca Juga :   Selebrasi Bellingham Bakal Berbuah Sanksi, Bos Tim Inggris Putar Otak Lawan Swiss di Perempat Final Euro 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI