Teguran Disporabudpar Banjarbaru Tak digubris Aeris Hotel “Ngotot” Terima Tamu, Berikut Penjelasan Manajemen

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Aeris Hotel di Jalan Panglima Batur  Banjarbaru tergolong nekat, tetap operasional walau perizinan belum lengkap. Ditambah adanya keluhan bau tak sedap diduga sumbernya dari Aeris Hotel.

    Manajemen Aeris Hotel menggelar media gathering di Aeris Hotel Banjarbaru pada Sabtu (1/6/2024) kemarin. Dalam media gathering tersebut, manajemen Aeris Hotel memaparkan alasan kenapa pihaknya menerima tamu dalam rangka soft opening.

    Pimpinan Caelum Hospitality Aeris Hotel, Aristo R Waney menjelaskan, awalnya pihaknya hanya ingin soft opening di kalangan internal, yakni antar kolega dan manajemen saja.

    “Tapi karena ramainya pemberitaan di media, rencananya soft opening cuma makan-makan di resto untuk 50 orang, jadi diisi 300 orang termasuk SKPD di lingkup Pemko Banjarbaru di ballroom Aurora,” ungkapnya.

    Baca Juga : Teguran Disporabudpar Banjarbaru Kepada Aeris Hotel Bak Macan Ompong

    Aristo juga kembali menjelaskan soal penerimaan tamu mereka (Aeris Hotel). Menurut Aristo, soft opening merupakan ajang trial dan promosi kepada masyarakat dengan tagline Be Different Be Aeris dan konsep smart hotel yang menggunakan teknologi tinggi.

    “Kami ini cuma masa uji coba atau trial and error untuk mengetahui fasilitas kami disini seperti apa, apakah bagus atau tidak, ada kekurangan atau tidak, jadi ini juga jadi bahan evaluasi kita,” tambahnya.

    Selain itu, ternyata masih ada satu lantai lagi yang masih dalam tahap proses pembangunan dan direncanakan rampung sebelum Agustus 2024, yakni sebelum grand opening.

    Baca Juga :   Update Kebocoran Pipa BPAM Banjarbakula

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI