KPU DKI Jakarta Gelar Peluncuran Tahapan Pilkada di Monas

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta akan meluncurkan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2024. Acara peluncuran itu bakal dilangsungkan di Lapangan Selatan Monas, Sabtu (25/05/2024) pukul 19.00 WIB.

    “Lauching tahapan adalah tanda bahwa KPU Jakarta telah siap melaksanakan Pemilihan Gubernur Serentak pada 27 November 2024” kata Astri Megatari anggota KPU Provinsi DKI yang dikutip Wartabanjar.com.

    Peluncuran Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI dalam rangka mensosialisasikan Pilkada Serentak Tahun 2024. Selain itu, acara juga untuk meningkatkan sosialisasi pendidikan pemilih secara masif kepada masyarakat, khususnya warga DKI.

    Baca juga: Tak Kooperatif Berantas Judi Online, Menkominfo Ancam Denda Platform Digital

    “KPU Provinsi DKI akan memperkenalkan Maskot dan Jingle Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI dalam acara tersebut. Juga akan ada booth sosialisasi Pilkada dari KPU Kabupaten dan kota serta voucher jajanan betawi bagi masyarakat yang berpartisipasi dalam games di booth tersebut,” tambah Astri.

    Acara peluncuran nanti akan dihadiri oleh musisi ternama Indonesia yaitu Armada Band beserta band lokal lainnya.

    KPU Jakarta mengajak masyarakat untuk hadir memeriahkan kegiatan Peluncuran Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Tahun 2024 besok malam. Acara tersebut akan dihadiri oleh jajaran Forkopimda, ormas, kelompok masyarakat serta media. (Sidik Purwoko)

    Baca juga: Demi Keamanan, Kemenag Imbau Jemaah Haji Lansia dan Disabilitas Gunakan Jasa Pendorong Kursi Roda Resmi di Masjidil Haram

    Baca Juga :   Imigrasi Tunda Keberangkatan Ribuan WNI Yang Terindikasi Perdagangan Orang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI