Derbi Jatim Diputuskan Tanpa Penonton, ini Kata Pelatih Persebaya

    WARTABANJAR.COM, SURABAYADerbi Jatim antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/24 Rabu (27/3) malam diputuskan tanpa penonton.

    Keputusan laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar ini berdasarkan rekomendasi keamanan dari pihak kepolisian.

    Pelatih Persebaya Paul Munster menyebutkan ada atau tidak ada penonton tidak akan berpengaruh pada tim. Timnya tetap fokus bertanding dan bertekad memenangkan pertandingan.

    Sejak 2018 silam, kedua tim sudah bertemu sebanyak 9 kali. Persebaya berhasil memenangkan 6 laga, 1 kali imbang dan 2 kali kalah.

    Baca Juga

    Gempa Terasa di Kalsel, Paman Birin Minta Warga Tetap Waspada 

    ”Kita tidak terlalu memikirkan itu [tanpa penonton, Red]. Kita harus tetap menghormati peraturan, kami hanya fokus kepada permainan, fokus kepada para pemain dan yang paling penting adalah permainannya,” tutur Paul Munster.

    Sementara itu persiapan tim saat ini sudah memasuki taktikal. Dalam 4 hari terakhir Reva Adi dkk melahap materi dari pelatih asal Irlandia Utara selama dua jam.

    Sebab menurut paul Munster, Arema FC bukan tim yang gampang untuk ditaklukkan. Terutama dalam lima pertandingan terakhir berhasil menang 3 kali, 1 kali seri dan 1 kali kalah.

    Meskipun saat ini posisi Persebaya di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 berada di atas Arema FC. Yaitu posisi ke-12 dengan perolehan 36 poin. Sedangkan Arema FC di posisi ke-15 dengan 31 poin.

    ”Kita tahu mereka meraih hasil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Tidak boleh meremehkan, kita akan fokus dari hari ke hari. Kita akan berjuang maksimal untuk meraih tiga poin,” ujar Paul Munster. (atoe)

    Baca Juga :   Live RCTI Timnas U-23 vs Korea Piala Asia U-23 Pembuktian Hubner

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI