Jadwal Persikabo vs Borneo FC di Liga 1 Hari ini

WARTABANJAR.COM, GIANYAR – Jadwal Borneo FC Samarinda vs Persikabo 1973 Pekan 25 BRI Liga 1 2023/24, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (22/2) sore WIB.

Persikabo harus menghadapi tim puncak klasemen Liga 1 Borneo FC dengan koleksi 54 poin.

Unggul 12 angka dari PSIS Semarang, yang menguntit di urutan kedua. Sementara Persikabo belum beranjak dari zona degradasi

Pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso mengakui duel melawan Borneo FC bukanlah laga yang mudah, karena ia menilai saat ini Pesut Etam unggul di segala hal.

“Memang melawan Borneo FC tidak mudah, yang pertama mereka dihuni dengan materi pemain cukup bagus. Yang kedua posisi mereka yang cukup bagus menjadikan modal kepercayaan diri yang tinggi,” kata Aji Santoso.

Meskipun demikian, Aji meminta anak asuhnya untuk tidak gentar dan harus punya motivasi lebih agar bisa menaklukkan Borneo FC. Menurut Aji, kuncinya adalah bermain enjoy dan fokus sepanjang pertandingan.

Baca Juga

Banjir Desa Miawa Tapin Usai Sungai MeluapĀ 

“Tetapi saya ingatkan kepada seluruh pemain saya di dalam sepak bola itu tidak ada yang tidak mungkin. Artinya pertandingan melawan Borneo FC, melawan di posisi teratas justru harus dijadikan motivasi untuk pemain, meskipun aspeknya keras tetapi saya minta pemain untuk enjoy menikmati permainan,” imbuhnya.

“Mudah-mudahan ini bisa dipahami pemain dan saya yakin pemain bisa, yang penting bagaimana kami bisa bermain bagus dan bisa menghasilkan tiga poin agar lebih sempurna,” sambungnya.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini juga mengungkapkan, seluruh pemain siap tampil, kecuali bek Andy Setyo Nugroho.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini