Kodim 0119/BM Gelar Patroli Usai Pemungutan Suara

WARTABANJAR.COMPatroli mengunakan kendaraan Roda Dua di wilayah teritorial dimulai Makodim ke Jajaran Koramil dipimpin Komandan Kodim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan beserta jajarannya.

Dandim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan patroli tersebut dilakukan guna memastikan wilayah teritorial kondusif pasca dilaksanakannya pesta Demokrasi pada tanggal 14 kemarin.

Patroli yang dilaksanakan guna menjaga keamanan dan ketertiban usai masyarakat memilih haknya pada Pemilu 14 Februari 2024 kemarin,” ujarnya

Pesta Demokrasi di wilayah Kabupaten Bener, jelasnya telah selesai baik pada saat pencoblosan maupun masa penghitungan suara.

“TNI-Polri selalu menjaga keamanan di setiap wilayah dan ini bukti nyata Profesionalisme kami sebagai Abdi negara untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutup Dandim.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Dandim 0119/BM a.n. Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan, S.E., M.Han, Kasdim 0119/BM a.n Mayor Inf M.Indra, Para perwira Staf, Personil Kodim dan Personil Polres Bener Meriah. (MC aceh)

Baca Juga

Menteri ESDM Sinyal BBM Non Subsidi Naik 

Editor Restu

 

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini