BREAKING NEWS : Caleg PKS ditusuk, Diduga Pelaku Timses Caleg Partai Lain Karena Kesal Kalah Perolehan Suara

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Seorang Caleg DPRD Kota Banjarmasin dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi korban penusukan. Diduga pelaku adalah tim sukses dari Caleg partai lain.

Caleg PKS menjadi korban penusukan itu adalah Muhammad Syafe’i, merupakan nomor urut lima PKS daerah pemilihan Banjarmasin 1 yakni Banjarmasin Tengah, meliputi 12 Kelurahan.

Hingga siang ini, Caleg PKS beralamat di Jalan Tunas Baru Teluk Dalam Banjarmasin Tengah ini menjalani operasi di RSUD Ulin Banjarmasin.

“Benar kena tusuk, kejadiannya tadi malam sekitar pukul 22.00 wita,” ucap salah seorang kerabat korban yang minta namanya tidak diwartakan, Senin (19/2/2024).

Lanjutnya, korban Minggu malam membeli sesuatu di warung, tidak diketahui persis langsung diserang oleh Timses Caleg lain. Dirinya menduga karena kesal kalau suara caleg dukungannya kalah dengan perolehan suara M Syafe’i yang satu dapil.

Baca Juga : Konkernas HPN 2024 Inginkan Penguatan Peran Dewan Kehormatan PWI

Hingga berita ini diwartawan, wartabanjar.com masih menggali lebih dalam kejadian naas yang dialami Caleg PKS ini. (Hasby)

 

Editor : Hasby

 

 

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini