Bupati Banjar dan Istri Mencoblos di Desa Madurejo

    WARTABANJAR.COM, SAMBUNG MAKMUR – Bupati Banjar, H Saidi Mansyur dan Ketua TP PKK, Hj Nurgita Tiyas menyalurkan hak suaranya pada Pemilu Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Calon Legislatif (Caleg) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 005 di Desa Madurejo, Kecamatan Sambung Makmur, Kabupaten Banjar, Rabu (14/02/2024).

    Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengucap syukur bisa berpartisipasi dalam pesta demokrasi tersebut.

    “Pada kesempatan ini saya juga berpesan kepada Caleg parpol pada pemilu Pilpres saat ini untuk menjaga keharmonisan, menjunjung integritas sehingga pemilu damai yang semua pihak inginkan bisa berjalan dengan baik,” imbuhnya.

    Saidi Mansyur menyebut antusias masyarakat pada pemilu 2024 ini tidak tertumpu satu titik tetapi tersebar di beberapa wilayah sehingga memudahkan masyarakat dalam menentukan hak pilihnya.

    “Alhamdulillah di Kecamatan Sambung Makmur partisipasi masyarakat sangat luar biasa dan tentu pada tiap TPS mempunyai keunikan masing-masing mengkreasikan tempatnya lebih menarik,” ujarnya.

    Baca Juga

    Warga Hampir Bakar Rumah Ketua KPPS di Madura

    Sementara Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sambung Makmur Bukhari menerangkan, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) se-Kecamatan Sambung Makmur sebanyak 9.046. Sementara jumlah TPS 43 tersebar di 7 desa salah satunya di Desa Madurejo.

    “Sejauh ini berjalan dengan lancar, tidak ada laporan terkait kecurangan dan berjalan sesuai dengan regulasi yang ada,” ucapnya.

    Diakhir Bupati Banjar beserta rombongan menyempatkan diri meninjau TPS 005 di Desa Pasar Jati Kecamatan Astambul untuk memastikan surat suara dalam keadaan baik tidak ada kerusakan, sehingga masyarakat yang menentukan hak suaranya dapat merasa aman.(ip Banjar)

    Baca Juga :   Kemenag Kalsel Umumkan 5 Jemaah Haji Asal Embarkasi/Debarkasi Banjarmasin Wafat di Arab Saudi, ini Datanya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI