Momen Anies Bertemu Kembali Anak yang Cium Keningnya

WARTABANJAR.COM – Momen terulang calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan saat kampanye.

Anies bertemu dengan anak kecil yang sebelumnya juga hadir di kampanye saat mencalonkan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Anies bertemu sang anak saat berkampanye di Kampung Penjaringan, Jakarta Utara. Ia bahkan kaget saat melihat layar hape anak tersebut.

Baca Juga

11 Wilayah Kalsel Masuk Status Waspada Saat Hujan 

Fotonya dijadikan gambar layar utama di hape anak tersebut. Berikut cuitan Anies :

“Pak, Pak, Pak!” teriak keras seorang Bapak sambil berebutan salaman dengan warga lain. Suasana ramai itu saat kami keluar dari acara bersama Jaringan Rakyat Miskin Kota (JRMK) di sebuah kampung di Penjaringan, Jakarta Utara. Dekat Ancol.

Bersama warga lain ia berebut salaman. Tapi, ia memanggil-manggil lantang seperti ada yang mau disampaikan. Jadi, saya minta mobil berhenti.

Dengan agak terengah-engah dia sodorkan HP, menunjukkan sebuah foto. “Pak Anies, ini anak saya mau ketemu. Dia yang dulu cium Bapak waktu Pilkada Jakarta. Ini fotonya, Pak. Ini fotonya, Pak. Lihat ini, Pak!” katanya sambil menunjukkan foto di layar HP. Tangan masih bergetar memegang HP-nya.

Saya tercenung melihat foto di layar HP dia. Foto lama saat saya bercakap dengan seorang anak balita, lalu anak itu mencium kening. Di sebuah kampung di Pademangan, saat Pilkada di Jakarta, tepatnya Oktober 2016.(atoe)

Editor Restu

Baca Juga :   Quick Count Parpol, PDIP untuk Sementara Masih Unggul

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI