Jadwal Liga 1 Persib vs Persis Solo

    WARTABANJAR.COM – Jadwal perdana Liga 1 Persib Bandung akan melawan Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 4 Februari 2024 mendatang.

    Pelatih Bojan Hodak mengungkapkan, Marc Klok sudah bergabung dalam latihan Persib, pulang lebih awal dari pemain Tim Nasional Indonesia lainnya, termasuk Edo Febriansah.

    Keputusan itu merupakan kemauan Klok sendiri. Sebab, ia sebenarnya memberikan dispensasi untuk beristirahat, termasuk Edo yang dijadwalkan pulang bersama rombongan besar Timnas.

    “Dia yang memintanya sendiri (berlatih). Dia yang mengubah jadwal tiketnya untuk langsung kembali,” kata Bojan di Stadion PERSIB, Selasa 30 Januari 2024.

    “Edo pulang bersama dengan tim. Antara hari ini atau besok dia akan melakukan perjalanan. Saya masih harus memeriksanya,” lanjutnya.

    Pelatih asal Kroasia ini mengatakan, pilihan yang diambil Klok karena ia ingin kondisi kebugarannya terjaga dan siap tampil lawan

    “Karena dia ingin langsung dalam kondisi siap bermain,” ucapnya. (atoe)

    Baca Juga

    Wanita Ditemukan Tak Bernyawa di Komplek Rahayu Banjarmasin 

    Editor Restu

    Baca Juga :   Tanpa Bojan Hodak, Persib Mulai Berlatih Awali Pra Musim BRI Liga 1 2024/25, Dua Pemain Dipastikan Hengkang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI