‘Adu Banteng’ Dua Pengendara Tewas di Jalan A Yani km 69

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURAKecelakaan lalu lintas terjadi pada di Jalan Ahmad Yani Km 69, Desa Loktamu RT 003 RW 002, Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar pada Rabu (24/1/2024) pagi.

    Dua pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan tersebut. Dalam rekaman CCTV tampak dua kendaraan bermotor ‘adu banteng’.

    Kedua pengendara terpental dan barang yang dibawa berhamburan. Satu pengendara diketahui berprofesi sebagai penjual sayur yang membawa dagangannya.

    Kasat Lantas Polres Banjar AKP Risda Idfira menyampaikan kronologi kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda dua jenis Suzuki Smash berwarna putih dan Suzuki Smash berwarna hitam tersebut.

    “Suzuki Smash warna putih datang dari arah Hulu Sungai menuju Martapura, lalu di TKP datang suzuki smash warna hitam dari arah Martapura menuju Hulu Sungai dan melawan arah sehingga bertabrakan,” ujarnya.

    Akibatnya, kedua pengemudi mengalami luka-luka lalu dibawa ke Puskesmas Simpang Empat 2 dan dinyatakan meninggal dunia.

    “MY mengalami luka retak di bagian kepala depan, keluar darah dari telinga, dan patah kaki sedangkan MJS mengalami patah tulang di beberapa bagian tubuh,” bebernya. (nurul octaviani)

    Baca Juga

    Geger Jokowi Sebut Presiden dan Menteri Boleh Kampanye

    Editor Restu

    Baca Juga :   Bejat !! Ayah Kandung Tega Cabuli Anak Sendiri Lalu Menjualnya ke Teman

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI