3 Pesan Kapolres Banjar Bagi Jemaah Haul Abah Guru Sekumpul

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURAKapolres Banjar AKBP M Ifan Hariyat T menyampaikan imbauan untuk jemaah Haul Abah Guru Sekumpul atau KH Zaini Abdul Ghani ke-19 di Sekumpul Martapura Kabupaten Banjar.

    Kepada para jemaah yang diperkirakan hadir jutaan orang agar selalu menjaga barang bawaan dan jangan terpisah dengan rombongan.

    Berikut imbauan Kapolres Banjar :

    1. Antisipasi jaga barang bawaan yang dibawa saat di kerumunan.
    2. Jangan cepat berkomunikasi dengan orang
    yang tidak dikenal.
    3. Jangan meninggalkan rombongan dan apabila terpisah agar bisa menghubungi petugas maupun tim relawan.

    Rapat dihadiri oleh Kapolres Banjar, AKBP M Ifan Hariyat, Dandim 1006/Banjar, Letkolkav Zulkifer Sembiring, Bupati Banjar yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ikhwansyah, dan panitia penyelenggara Haul Guru Sekumpul ke-19 serta SKPD Kabupaten Banjar.

    Rapat persiapan Polres Banjar dalam menghadapi haul dan memantapkan koordinasi antar stakeholder terkait baik di Kabupaten Banjar maupun luar Kabupaten Banjar.

    “Polres Banjar akan menurunkan sekitar 450 personil dan Pemkab Banjar kurang lebih 100 personil,” ujar Kapolres Banjar, AKBP M Ifan Hariyat.

    Total seluruh personil yang akan terjun saat Haul Guru Sekumpul ke-19 sekitar 550 personil dan tim relawan ada 22.000 orang serta 450 posko.

    “Pelaksanaan haul ini mulai dari persiapan, pelaksanaan, hingga kegiatan berakhir. Semuanya harus kita kawal dan amankan agar berjalan dengan lancar,” ujar Ifan Hariyat lagi.(nurul.octaviani)

    Baca Juga

    Pelaku Pengeroyokan di Bawah Jembatan Pangeran Diringkus Tim Gabungan 

    Baca Juga :   Acil Odah Targetkan 100 Anak Ikuti Sunatan Massal Saat Turdes

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI