Erick Lapor Kapolri, Presiden FIFA Hadir di Piala Dunia U-17

WARTABANJAR.COM – Ketua Umum PSSI Erick Thohir melaporkan kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait kedatangan Presiden FIFA Gianni Infantino.

Rencananya Gianni akan hadir di Indonesia pada 9 November dan akan melakukan sejumlah kegiatan bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Erick menyampaikan kantor FIFA sendiri mulai akan resmi beroperasi pada 10 Oktober.

Erick mengatakan PSSI terus berkoordinasi Polri dalam kelancaran Piala Dunia U-17.

Baca Juga

Pengendara Tewas Diduga Tertabrak Truk di depan MAN IC Pelaihari

“Alhamdulillah hari ini kami sebagai panitia Piala Dunia U-17 diterima Bapak Kapolri dan seluruh jajaran, kami juga membawa tim untuk memberikan paparan dan memohon masukan dari kepolisian dan Kapolri untuk persiapan Piala Dunia U-17 yang akan dimulai 10 November,” ujar Erick seusai audiensi dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Gedung Mabes Polri, Jakarta, Selasa (19/9).

Erick menyebut sinergisitas antara PSSI dan Polri merupakan hal penting dalam upaya kesuksesan Piala Dunia U-17.

Erick mengatakan PSSI dan Polri pun telah berkoordinasi intens terkait aspek keamanan, logistik, hingga transportasi peserta Piala Dunia U-17.

“Makanya hari bertemu dengan Polri untuk sinkronisasi hal-hal yang diharapkan agar pertandingan nanti bisa berjalan baik dan maksimal,” ucap Erick.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyambut positif langkah Erick yang terus bersinergi dengan Polri terkait Piala Dunia U-17. Listyo menyebut Piala Dunia U-17 merupakan ajang internasional yang sangat membanggakan bagi Indonesia dan perlu kesiapan yang matang agar berjalan maksimal.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini