Pelepasan Jemaah Calon Haji Kalsel Kloter Pertama, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin Beri Pelayanan Terbaik

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Faisol Ali dan Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan, Junita Sitorus dan jajaran pejabat di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan serta Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Ramdhani hadir dalam pelepasan keberangkatan kloter pertama Jemaah calon haji Kalimantan Selatan 1444 H atau 2023.

    Jemaah calon haji kloter pertama itu diberangkatkan dari Bandara Syamsuddin Noor, Banjarbaru pada Senin (29/5/2023) pukul 16.30 Wita.

    Jemaah calon Haji rencananya diterbangkan menuju Madinah (MED) dari Banjarbaru (BDJ) menggunakan pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 8101 dan akan tiba di Medinah, Arab Saudi pukul 23.50 waktu setempat.

    Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Ramdhani juga hadir di Asrama Haji dalam rangka pemeriksaan Keimigrasian Jemaah Calon Haji. Dirinya menyampaikan bahwa Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin merupakan salah satu instansi yang strategis dalam pemberangkatan Haji telah melakukan berbagai persiapan dalam pemberangkatan Haji tahun ini.

    “Alhamdulillah wa syukurilah, pemberangkatan Jemaah Haji Kloter 1 yang di laksanakan hari ini berjalan dengan lancar. Tentu sebelum pelaksanaan kami tak henti-hentinya melakukan koordinasi dengan Kementerian Agama, Angkasa Pura I, dan stakeholders terkait keberangkatan Jemaah Haji tahun ini,” katanya.

    Ramdhani juga menuturkan, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk para Jemaah.

    Baca Juga :   Acil Odah-Rozanie vs Muhidin-Hasnur Akan Hadapi 3 Kali Debat

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI