Perkelahian Berdarah di Mandiangin, Ternyata AW (31) Menggunakan Pisau Jenis Ini Tikam Seterunya Hingga Meninggal Dunia

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Terjadi perkelahian berdarah di Tanah Habang Desa Mandiangin Barat RT 3, Kabupaten Banjar, Selasa (27/12) sekitar pukul 15.15 Wita. Kini tersangka AW (31) warga Jalan IR PM Noor Desa Mandiangin Timur Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar sudah diamankan.

    Korbannya, Fahrurrazi (31) meninggal dunia. Warga Jalan Kelayan A Rt.002/002 Kelurahan Murung Raya Kecamatan Banjarmasin Selatan itu dibawa ke RSUD Ratu Zalecha Martapura, namun nyawa buruh harian lepas itu tidak berhasil ditolong dikarenakan kehabisan darah.

    Kapolres Banjar, AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kasi Humas, Iptu H Suwarji kepada wartabanjar.com menyampaikan kronologinya.

    Pada Selasa (27/12) sekitar pukul 15.00 Wita tersangka mendatangi ke rumah korban dan langsung masuk ke rumah, kemudian menghampiri korban di dalam kamar dan terjadi cekcok antara tersangka dan korban.

    “Tersangka mencabut sebilah pisau kemudian menusukkan kearah perut dan dada korban sebanyak dua kali pada saat korban berusaha beranjak dalam posisi menunduk, tersangka kembali menusuk punggung korban sebanyak dua kali dan langsung meninggalkan lokasi kejadian,” katanya.  

    Lanjut Iptu H Suwarji, kemudian korban dalam keadaan terluka berlari ke arah jalan dan ditolong oleh warga, kemudian dibawa ke RSUD Ratu Zalecha, namun korban tidak berhasil ditolong dikarenakan kehabisan darah.

    Atas kejadian tersebut keluarga korban melapor Ke Polsek Karang Intan guna proses hukum lebih lanjut.

    “Sudah diamankan tersangka beserta barang bukti. Tersangka menyerahkan diri ke Pos Pam Nataru sekitar pukul 15.25 WITA didampingi oleh ibunya,” imbuhnya.

    Baca Juga :   Achmad Maulana Ketua Tim Pemenangan Raudatul Jannah-Rozanie

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI