Viral Sepasang Lansia Mengaku Imam Mahdi dan Ratu Adil

WARTABANJAR.COM – Sepasang lansia di Kabupaten Karawang mengaku sebagai Imam Mahdi dan Ratu Adil.

Pengakuan video sepasang lansia itu sempat viral di TikTok. Dalam pengakuannya, sepasang lansia itu mengajak masyarakat agar mempercayai bahwa keduanya adalah Imam Mahdi dan Ratu Adil.

Lansia wanita mengatakan bahwa bencana alam yang terjadi di Jawa Barat adalah atas kehendaknya.

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana melalui akun instagram resminya menginstruksikan aparat untuk menelusuri keberadaan sepasang lansia yang mengatasnamakan Kerajaan Ratu Adil Imam Mahdi Republik Kutatandingan Dunia.

Dijelaskannya alamat pembuatan video tersebut berada di Dusun Kampung Cikeruh RT 28/13 Dusun Liosari Desa Mulyasejati Ciampel Kabupaten Karawang.

“Yang bersangkutan bernama Rosid. Dia mengunggah postingan di media sosial youtube chanel Rahasia Illahi yang mengatasnamakan Kerajaan Ratu Adil Imam Mahdi Republik Kutatandingan Dunia, Jawa Barat,” tulisnya di akun Instagram pribadinya @cellicanurrachadiana dilansir pada Sabtu (3/11/2022).

Disebutkannya, pemilik rumah dalam video sepasang lansia itu saat ini keadaannya telah kosong. Lalu, lelaki bernama Rosid diketahui bukan warga asli Kabupaten Karawang.

“Namun setelah mendatangi rumah tsb, tidak ada pemiliknya dan rumah hanya berisikan pakaian bekas dan poster-poster gambar bertuliskan saung agung,” katanya.

“Berdasarkan keterangan Ketua RT bapak Kohar, saudara Rosid berasal dari Kecamatan Sukasari Cibereum Purwakarta Jatiluhur dan mempunyai lahan garapan kebun pisang dan jeruk seluas kurang lebih 1 Ha,” tambah Celllica.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini