Ridwan Kamil Tampilkan Bapak-Bapak Berdaster Korban Gempa Cianjur, ini Pesan untuk Para Donatur

WARTABANJAR.COM, CIANJUR – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menampilkan pria berdaster dari korban gempa Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

Dalam keterangan yang dituliskan Ridwan Kamil, bapak-bapak berdaster ini mengenakan pakaian sumbangan dari para donatur.

Ya, pakaian sumbangan para donatur ternyata kebanyakan pakaian untuk ibu-ibu. Diduga sumbangan untuk pakaian pria sedikit, alhasil jadi bapak-bapak berdaster.

“YTH PARA DONATUR,
Jika menyumbang baju, mohon diperbanyak baju lelaki juga. Agar para bapack-bapack tidak memakai daster semeriwing terus di pengungsian.”

“Pakaian dalam baru juga sangat dibutuhkan.
Silakan kirim ke pendopo Bupati atau via @jabarquickresponse
Terima Kasih.
Karena jika tidak, maka siang Joni dan Yanto, malam jadi Jeni dan Yanti karena ini. #gempacianjur.”

Terpisah update korban meninggal dunia pascagempa bumi yang mengguncang Kabupaten Cianjur pada Senin (21/11) lalu menjadi 318 orang. Data tersebut disampaikan Deputi Bidang Penanganan Darurat BNPB, Mayjen TNI Fajar Setyawan pada Sabtu (26/11), pukul 17.00 WIB.

Tim gabungan berhasil menemukan 8 jiwa yang sebelumnya dinyatakan hilang. Sementara itu, 2 warga yang ditemukan jasadnya pada Jumat (25/11) lalu, teridentifikasi merupakan warga Desa Cijedil yang termasuk dalam korban hilang, sehingga jumlah korban hilang yang sebelumnya 24 berkurang menjadi 14 orang.

“Dua warga yang ditemukan jasadnya di Warung Sinta pada Jumat (25/11) kemarin merupakan warga Desa Cijedil yang termasuk dalam data orang hilang, sehingga hingga saat ini korban yang dinyatakan masih hilang berkurang menjadi 14 orang,” jelas Fajar Setyawan.

Baca Juga :   Viral, Caleg Paksa Bongkar Makam Berumur 3 Tahun Gara-gara Tak Terpilih

Baca Lebih Lengkapnya Hanya di aplikasi WartaBanjar

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI