SADIS! Murzani Alami 19 Tusukan Hingga Tewas, Berikut Kronologinya

WARTABANJAR.COM, BARABAI – Terjadi pembunuhan di Jalan Penas Tani IV RT 001 Desa Bandang/ Kahakan Kecamatan Batu Benawa Hulu Sungai Tengah sekitar pukul 20.00 wita, Rabu (23/11).

Korban, Murzani (46) warga Jalan H Arjan RT 002 rw 001 Kelurahan Murung A Kecamatan Batu Benawa.

Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kbo dan Resmob serta Unit Identifikasi, Satreskrim dan Kapolsek Batu Benawa dan anggota polsek melakukan pendekatan terhadap warga dan akhirnya pelaku, SD, (38) warga Jalan Penas Tani IV Rt.001 Rw.001 Desa Kahakan Kecamatan Batu Benawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah menyerahkan diri ke pihak Polres HST.

Kini tersangka diamankan bersama barang bukti di Polres HST untuk  proses lebih lanjut.

Kapolres HST, AKBP Sigit Hariyadi melalui Kasubsi PIDM Sihumas, Aipda M Husaini saat dihubungi wartabanjar.com menyampaikan kronologinya. Pelaku mendatangi korban pada saat itu sedang bekerja membuat peti di depan rumah tempatnya bekerja. Tujuan pelaku meminta uang upah traktor dimana pelaku mentraktor disawah milik korban.

Pada saat pelaku mendatangi sudah membawa parang dan pisau penusuk, saat pelaku turun dari sepeda motor dan mendatangi korban yang sedang bekerja membuat peti, saat itu pelaku menegur korban dengan memanggil yang bukan nama korban dengan berkata ‘santar??.

Korban pun langsung  menjawab “Namaku lain Santar”. Kemudian pelaku langsung membacok atau menimpas korban. Selanjutnya korban menangkis pakai tutup peti kemudian parang tersebut terlempar.

Kemudian pelaku mencabut pisau penusuk yang ada dipinggang pelaku dan menghunuskan, menikam korban kearah perut korban. Murzani menangkap pisau dan pelaku menarik yang dan menusukkan kembali ke bagian perut hingga usus korban keluar dan pelaku juga dengan berkali kali membacokkan tangan dan kaki korban berkali kali.

Baca Juga :   Pengemudi Suzuki Swift di Kecelakaan Maut Jalan Veteran Banjarmasin Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

“Murzani pun mengalami 19 mata luka dan korban meninggal dunia,” kata Aipda M Husaini, Kamis (24/11).

Dalam hal ini antara korban dan tersangka memang sudah terjadi permasalahan setengah bulan yang lalu. Keduanya sering adu salah paham dalam pembicaraan, puncaknya akhirnya terjadi pembunuhan tersebut.(ehn)

Baca Juga : HASIL LENGKAP Piala Dunia 2022 Qatar Malam Tadi: Jepang Bikin Kejutan, Spanyol Pesta Gol

Baca Juga : TERUNGKAP FAKTA Kenapa “Al Rihla”, Bola Piala Dunia 2022 Qatar Diproduksi di Madiun Jawa Timur

Editor : Hasby

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI