Kasat Samapta Polres Tanah Bumbu dan Tiga Kapolsek Berganti, Kapolres Tekankan Ini

WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo memimpin upacara serah terima jabatan dilingkungan Polres Tanah Bumbu, Kamis (24/11). Yakni Kasat Samapta, Kapolsek Sungai Loban, Kapolsek Kusan Hilir dan Kapolsek Karang Bintang.

Adapun pejabat baru yang dilantik adalah, Pejabat Sementara Kasat Samapta Polres Tanah Bumbu, Iptu Ruslan, Penjabat Sementara Kapolsek Kusan Hilir, Iptu Joko Suryo Widodo.

PS Kapolsek Sungai Loban, Ipda Rachmat Arief Nur Cahyo. Kapolsek Karang Bintang, Ipda Muhammad Yamin.

Dalam amanatnya, AKBP Tri Hambodo menyampaikan, serah terima jabatan dilingkungan institusi Polri adalah suatu hal yang wajar dan sering dilaksanakan, guna memenuhi kebutuhan organisasi. Kegiatan ini juga merupakan suatu proses regenerasi dan kaderisasi kepemimpinan dalam struktur jabatan dilingkungan organisasi dan juga bentuk pembinaan karir bagi pejabat yang bersangkutan.

Dirinya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada penjabat lama, yakni AKP Abdul Halim, Iptu Joko Suryo Widodo, Iptu Sugeng Joko Siswanto, Ipda Rachmat Arief Nur Cahyo.

Dirinya juga memohon maaf atas nama keluarga dan atas nama kesatuan, atas hal-hal yang kurang berkenan selama memimpin.

“Perlu saya ingatkan bahwa jabatan yang diterima adalah amanah yang diberikan oleh Tuhan yang Maha Kuasa, oleh karena itu, para pejabat yang baru harus mampu mengembannya dengan baik dan memberikan kontribusi positif terhadap pelaksanaan tugas pokok fungsi masing- masing,” katanya.

Dirinya berharap kepada pejabat yang baru  segera menyesuaikan diri, beri warna pada satuan, lakukan terobosan kreatif guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (has)

Baca Juga : Ombak Hantam Kapal Pencari Ikan, Seorang Nelayan Warga Takisung Meninggal Dunia

Editor : Hasby

Baca Juga :   Kebangetan! Pria Potong Pipa Besi Rambu Jalan di Tabalong untuk Dijual

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI