Piala Pangdam VI/Mulawarman Kembangkan Bakat Bulutangkis Santri Kalsel

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Pertandingan Badminton Santri Piala Pangdam VI/Mulawarman Tahun 2022 Tingkat Korem 101/Antasari telah digelar dari tanggal 11 Oktober 2022, diikuti oleh santri di seluruh kabupaten/kota wilayah Kalimantan Selatan, dan penutupannya tuntas tergelar hari ini di Aula Makorem 101/Antasari. Kamis (13/10/2022).

Pada pembukaan pertandingan yang sebelumnya dibuka oleh Kasiren Kasrem 101/Antasari Kolonel Inf Edy Susanto, S.Sos., M.M. dikatakan pertandingan badminton piala Pangdam VI/Mulawarman Tahun 2022 yang kita laksanakan mempunyai tujuan, sebagai wadah untuk mengembangkan potensi santri yang berbakat.

“Melalui kompetisi ini, diharapkan dapat lahir pemain – pemain badminton berbakat dari para santri, yang mampu membanggakan nasional maupun internasional,” ucap Kasiren.

Hari ini Pertandingan Badminton Santri Piala Pangdam VI/Mulawarman Tahun 2022 secara resmi ditutup oleh Kasrem 101/Antasari Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.I.P.

“Satu pelajaran yang dapat kita petik pada pertandingan ini, hanya pemain yang bermental kuat dan memiliki jiwa petarung yang bisa mencapai kemenangan,” ucap Kasrem.

“Kepada peserta yang berhasil mendapatkan juara saya ucapkan selamat, dan peserta yang belum berhasil agar terus berlatih dan berusaha untuk pencapaian prestasi dimasa mendatang. Terima kasih juga saya ucapkan untuk seluruh panitia penyelenggara,” tambah Kasrem.

Pada Pertandingan Badminton Santri Piala Pangdam ini untuk Ganda Putra Juara Pertama diraih oleh Kodim 1006/Bjr, Juara Kedua Kodim 1003/HSS , serta Juara Ketiga dari Kodim 1022/Tnb. Sedangkan kategori tunggal putra Juara Pertama diraih oleh Kodim 1006/BJR, Juara Kedua diraih oleh Kodim 1002/HST, dan Juara Ketiga diraih oleh Kodim 1003/HSS.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini