Gara-gara Jin BTS Terciduk Diam-diam Nonton Tenis, Deretan Merek Terkenal ini Langsung Ngantre Ingin Jadi Sponsor Korea Open 2022

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Pekan lalu, Jin BTS terlihat di turnamen tenis Korea Open 2022, menonton pertandingan Casper Ruud.

Dia datang tanpa pemberitahuan alias diam-diam, bersembunyi di balik topeng dan topi lalu pergi tepat setelah akhir pertandingan.

Jin bahkan tidak memposting apa pun tentang hal itu di media sosial namun hanya dia yang berada di antara penonton yang membuat heboh di internet.

Lebih dari 1 juta orang melihat secara dekat selama 10 detik dengan sang artis hanya dalam 2 jam.

Menurut laporan Allkpop, Senin (3/10/2022), media olahraga Korea menekankan bagaimana satu video berisi Jin sedang menonton pertandingan ditonton 20 kali lebih banyak daripada rata-rata postingan terkait tenis.

Sebagian besar media besar global yang berfokus pada tenis membuat banyak postingan tentang kehadiran pemuda bernama asli lengkap Kim Seok Jin ini.

Komentator pertandingan terus kembali ke Jin yang duduk di tengah lapangan dan menamainya ‘Superstar di tribun.’

Usai pertandingan, petenis Casper Ruud mengaku bangga mengetahui artis seperti Jin tertarik dengan tenis.

Beberapa bintang tenis lainnya juga mengomentari kunjungan Jin tersebut.

Seorang dari mereka bahkan mengundang Jin ke semua pertandingannya di masa depan.

Para penggemar pemain tenis tidak menyangka akan melihat kehebohan di Korea Open 2022 yang disebabkan oleh kehadiran Jin.

Salah satu media bahkan mengutip seorang penggemar, yang mengatakan bahwa artis tersebut memberikan lebih banyak promosi ke acara tersebut daripada yang dilakukan ATP Tour.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini