Voucher Pertalite Gratis Buat Ojol Dibagikan DPD UMMAT Kota Banjarmasin

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perempuan Utama (Permata) UMMAT Kota Banjarmasin gelar bakti sosial kepada ojek online (ojol) di halaman depot Naila, di jalan S Parman, Banjarmasin, Rabu (21/9/2022).

Kegiatan yang bertajuk “MST Peduli Ojol” membagikan paket makanan dan voucher pertalite gratis untuk para ojol di Banjarmasin.

Ketua Permata UMMAT Banjarmasin, Anggun Parsita Sari mengatakan, program permata UMMAT Banjarmasin yang dijalankan hari ini yaitu untuk membantu para ojol.

“Jadi untuk simbolis ada sekitar 40 paket, lalu ada sekitar 500 voucher untuk BBM yang kita berikan pada teman teman ojol,” ujar Anggun.

Ia juga berharap agar paket dan voucher yang hari ini dibagikan bisa bermanfaat bagi teman-teman semua.

Sementara itu, salah satu perwakilan ojol, Ramadhani mengatakan teman-teman ojol sangat senang dan berterimakasih mendapat bantuan dari Permata UMMAT, untuk meringankan kenaikan BBM.

“Alhamdulillah sangat berarti bagi kami para ojol yang tugasnya bekerja di lapangan,” ucap Ramadhani.

“Dampak kenaikan BBM tersebut sangat berimbas buat kami para ojol dan kegiatan ini sangat membantu kami, semula biasanya mengisi bensin Rp 20 ribu – Rp 25 ribu kita bisa full, sekarang naik menjadi Rp.30 ribu – Rp.35 ribu,” lanjutnya.

Ramadhani juga menambahkan, bahwa ia berharap semoga Partai dan lembaga-lembaga lain juga bisa membantu dan melakukan kegiatan seperti ini untuk berikan bantuan pada teman-teman ojol juga. (est)

Baca Juga

Makanan dan Sembako Bulanan Disediakan Pemko Banjarbaru Bagi Waga Tak Mampu

Baca Juga :   Bocah Disambar Motor Honda Sonic di Griya Permata Handil Bakti Dinyatakan Meninggal Dunia

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI