Kapolres Barsel Minta Satlantas Terus Berinovasi untuk Kamseltibcar

WARTABANJAR.COM, BUNTOK – Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman SIK MIK, meminta jajara Satlantas terus berinovasi untuk menciptakan keamanan, keselamataj, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas.

Pesan itu, disampaikan Kapolres saat syukuran memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Polres Barito Selatan (Barsel), Kamis (22/9/2022).

“Terima kasih kepada personel Satuan Lalulintas Polres Barsel yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga sampai saat ini tercipta Kamseltibcar yang aman dan kondusif,” kata Kapolres.

Dia melanjutkan, “Terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Baik itu dalam kepengurusan administrasi maupun dalam hal menekan angka pelanggaran maupun fatalitas kecelakaan lalu lintas di jalan, khususnya di wilayah hukum setempat.”

Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng syukuran dipimpin oleh Kapolres Barsel didampingi Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M. bertempat di gedung Satpas Mapolres Barsel, Kamis.

Tampak hadir dalam acara syukuran para pejabat utama termasuk Kasatlantas, perwira Polres dan personil Satlantas serta tamu undangan dari Dinas Perhubungan, Jasa Raharja dan Samsat Barsel.

Kasatlantas Iptu Nofiana Rahmy, S.Tr.K. menyampaikan bahwa tema perayaan hari lalu lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022 kali ini yakni ‚ÄúPolantas Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”.

“Dengan mengaplikasikan tema tersebut, Satlantas Polres Barsel telah melaksanakan kegiatan kemanusiaan dan bakti sosial untuk terus mendukung dan mewujudkan program pemerintah menuju Indonesia maju,” tandasnya.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini