Danlanal Banjarmasin Beri Semangat 70 Peserta Seleksi Prajurit TNI AL

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Sebagai upaya memberikan wawasan dan pengetahuan dalam mengikuti test seleksi penerimaan Prajurit TNI AL, bertempat di lapangan apel Markas Komando Lanal Banjarmasin, Kamis (11/8/2022).

Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko MTr Hanla sebagai Ka Subpanda Lanal Banjarmasin didampingi Perwira Stafnya memberikan pengarahan sekaligus motivasi kepada 70 orang calon Prajurit TNI AL Gelombang II TA 2022.

Pengarahan diikuti oleh sebanyak 56 orang Bintara pria, 9 orang bintara wanita dan 5 orang tamtama.

Baca juga:

Truk Kontainer Lindas Motor di Jalan Lingkar Dalam Ukhuwah, Korban Dilarikan ke RS Bhayangkara

Dalam kesempatan itu, Danlanal Banjarmasin meminta agar para calon benar-benar menyiapkan apa saja yang akan diujikan oleh panitia di Lanal Banjarmasin.

“Kepada para calon Prajurit TNI AL tetap semangat, jaga kesehatan, berdoa dan fokus dalam mengikuti seleksi agar diberikan kelulusan dan kelolosan karena yang menentukan keberhasilan adalah kalian sendiri,” ujar Danlanal.

Setelah dinyatakan lulus, kata Danlanal, nanti calon bisa mengikuti dan melanjutkan seleksi berikutnya tingkat Panda Lantamal XIII Tarakan.

Baca juga:

Begini Kondisi Istri Ferdy Sambo Kata Ketua RT Saat Menyaksikan Penggeledahan Rumah

“Apabila nantinya ada yang dinyatakan tidak lulus agar jangan putus asa dan tetap semangat karena perjalanan hidup dan karier kalian masih panjang,” katanya.

Perlu diketahui masuk menjadi Prajurit TNI AL itu gratis dilaksanakan dengan jujur dan transparan serta tidak ada suap menyuap, jika ada yang ketahuan melakukan pelanggaran maka akan diproses sesuai aturan yang berlaku. (edj)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   BirinMu Menang Telak di TPS 14 Murung Raya, H2D Unggul di TPS 13 Pemurus Dalam

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI