32 Personel Pramuka Kontingen Kwarcab Banjarmasin ke Jamnas di Cibubur

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor yang yang juga menjabat Ketua Kwarcab Banjarmasin, melepas Kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Banjarmasin, ke Cibubur, Jakarta untuk mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) XI tahun 2022, Jumat (5/8/2022).

H Arifin Noor berharap para kontingen yang mengikuti Jamnas XI tersebut bisa sukses, lancar dan mendapatkan hasil terbaik.

“Hari ini kita melepas kontingen Jambore Nasional XI tahun 2022, berangkat pada tanggal 12 Agustus menuju Jakarta lalu langsung ke Cibubur,” ujarnya.

Kemudian, Ia menjelaskan, kontingen dari Banjarmasin itu terdiri dari para penggalang.

“Kita harapkan semoga bisa selamat, doakan mereka semua bisa sukses, lancar menjalankan Jambore Nasional yang ke-11 di Cibubur,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris Kwarcab Banjarmasin, Sumarno menyampaikan, tujuan utama Jambore Nasiolan XI tersebut yakni menjalin persahabatan dan persaudaraan antara para penggalang dalam rangka meningkatkan persatuan dan kesatuan.

Lanjutnya, kontingen Kwarcab Kota Banjarmasin yang diikutsertakan dalam Jamnas tersebut berjumlah 16 orang.

“Didampingi oleh 4 orang putra dan putri, sehingga ditambah pendukung 5 orang, total peserta adalah 32 orang,” jelasnya. (edj/hms)

Editor: Erna Djedi

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini