Tim Tembak Kalsel Raih 3 Medali di Kejuaraan Nasional Menembak Perbakin Aniversary 2022

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Tim Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kalimantan Selatan (Kalsel), turut ambil andil dalam Kejuaraan Nasional Menembak Perbakin Aniversary 2022 di Jakarta.

    Kejuaraan pada 10 Juli sampai 17 Juli 2022 itu mempertandingan Air Riflle Men jarak 10 meter, yang diikuti sebanyak 37 orang  atlet tembak wakil Kalsel.

    Sekertaris Umum Perbakin Kalsel, Ipda Sudirno mengungkapkan di hari ketiga ini tim dari Kalsel sudah meraih 3 buah mendali.

    “Alhamdulillah, saat ini kita sudah meraih 3 buah medali, yaitu 1 mendali emas, dan juga 2 mendali perak,” ujar Ipda Sudirno, kepada wartabanjar.com, Rabu (13/7/2022) sore.

    “Ketiga medali itu, diraih dari kelas youth yang meraih medali perak, kelas beregu putri yang meraih erak, dan juga kelas beregu putra yang meraih medali emas,” lanjutnya.

    Hasil yang diraih tersebut, tutur Sudiro, tentunya sangat membanggakan bagi. Namun bukan berarti harus mengendorkan semangat  para atlet.

    Pasalnya, untuk kejuaraan tersebut masih belum usai, sehingga perjuangan para atlet masih berlanjut.

    “Semoga untuk keesokan harinya sampai ke hari terakhir kejuaraan, tim tembak Kalsel bisa menambah raihan medali lagi,” harap Sudirno.

    “Jadi untuk para atlit, tetap semangat dan lebih fokus lagi dalam menjalani kejuaraannya, sehingga bisa menjalani pertandingan dengan baik, dan bisa menambah raihan mendali,” lanjutnya.

    Ia juga turut meminta doa dan dukungan bagi seluruh masyarakat Kalsel, untuk mendukung tim tembak Kalsel yang berpartisipasi dalam kejuraan tersebut.

    Baca Juga :   Disebut Pemain Tersibuk Selama Laga Kontra Korsel, ini Kata Kiper Gadizha Asnanza

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI