Viral Video Pria Nekat Curi Beras Zakat Fitrah di Masjid, ini Kata Polisi

WARTABANJAR.COM – Tersebar video viral seorang pria dengan menggunakan sepeda motor matic mencuri beras zakat fitrah.

Pria tersebut tampak mendatangi halaman masjid dan mengangkut beras dan kotak infak masjid dengan sepeda motornya. Terekam dari video CCTV masjid.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di Masjid Syarifaturrahman di JI. Sekata Gang Nusa Indah Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat.

Kanit Reskrim Medan barat Iptu Sondy Raharjanto dan Panit 1. Reskrim Medan Barat Iptu lkhwanuddin NST melakukan pengecekan ke Masjid Syarifaturrahman.

Berdasarkan keterangan Nazir Mesjid, Azhar, membenarkan tentang adanya Berita Viral di Medsos @tkpmedan mengenai pencurian beras di masjid.

Namun dijelaskannya beras yang diambil oleh lelaku telah dikembalikan oleh anak laki- laki pelaku yang bernama ldham kepada pihak masjid.

Setelah berkoordinasi dengan anak pelaku dan Nazir Mesjid, dan Kepala Lingkungan, diketahui pelaku merupakan mantan pasien Rumah Sakit Jiwa Mahoni.

“Telah dilakukan Problem Solving oleh unit reskrim antara pelaku dan Pihak BKM Mesjid Syarifaturrahman, Problem solving tersebut disaksikan dan dihadiri oleh kedua anak pelaku dan pihak BKM Mesjid, Kepala Lingkungan 11
Kel.Sei Agul Kec.Medan Barat, Bhabinkamtibmas dan Pihak BKM Mesjid Syarifaturrahman telah memaafkan dan tidak
keberatan atas kejadian tersebur dan tidak akan menuntut kepada pihak pelaku,” Kata Kanit Reskrim dilansir Instagram Posek Medan Barat.

“Pelaku merupakan pasien dengan gangguan Kejiwaan (Terdata di Rumah Sakit Mahoni) Medan.” (aqu)

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini