Pria Pengunggah Video ‘Ibu Tusuk Leher Anak’ Dijemput Polisi

WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Seorang pria berinisial MRA (23), warga Jalan Ampel, Kelurahan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, diamankan petugas Kepolisian Sektor Cakung, Senin (18/4/2022).

MRA diamankan karena diduga sebagai pelaku penyebar dan pengupload video hoax dengan narasi seorang anak digorok/ditusuk lehernya oleh ibu kandung akibat membangunkan sahur, kejadian pada Minggu (17/4/2022) di kawasan Lubang Buaya, Jaktim.

Dilansir @warungjurnalis, pada hari tanggal tersebut di atas pukul 23.00 WIB saat itu MRA mendapatkan video tentang anak yang berdarah dari group WA di HP-nya.

Setelah mendapat itu, lalu terduga mengunpload ke akun Tiktok dengan maksud supaya perbuatan orangtua itu yang dianggapnya kejam terhadap anakya dapat diamankan petugas setempat.

Video telah di Like sebanyak lebih dari 3 juta orang dan ditonton lebih dari belasan juta.

“Selang beberapa waktu kemudian pada saat saya bangun pagi saya kaget karena video yang saya upload sudah viral, dan kemudian besok paginya saya dijemput dan langsung diamankan pihak kepolisian Sektor Cipayung utk konfirmasi dan penjelasan video viral tersebut,” ujarnya.

MRA juga menyampaikan permintaan maaf karena telah membuat jutaan masyarakat gaduh.

Sebelumnya, sebuah video yang merekam seorang remaja wanita menangis histeris dan ditolong seorang pria viral di media sosial.

Di dalam video itu disebutkan bahwa wanita perempuan itu digorok dan ditusuk oleh ibu kandungnya sendiri.

Cuplikan video yang dinarasikan ibu tusuk leher anak yang viral di media sosial ternyata hoax. (Ist-TikTok)

Dalam video viral tersebut, sang anak gadis tampak menangis dengan sorang pria berbaju hitam berdiri dsebelahnya.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini