Dikira Boneka, Polisi Akan Otopsi Jasad Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung di Basirih

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Temuan jasad seorang bayi perempuan yang mengapung di bantaran sungai Martapura, sempat gegerkan warga Gang Hariti, Jalan Tembus Mantuil Basirih Ulu, Rt. 17, Kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, sekira pukul 07.30 Wita, Kamis (3/3/2022).

Informasi yang dihimpun wartabanjar.com di lapangan, jasad tersebut ditemukan mengapung diantara enceng gondok yang mengapung disungai tersebut, dengan kondisi tengkurap dan sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

Salah satu warga setempat, Normasari (27) mengatakan, kalau jasad tersebut awalnya ditemukan oleh tantenya yang sedang menjemur pakaian tidak jauh dari tempat ditemukannya jasad tersebut.

“Tadi saya juga sedang menjemur pakaian, kemudian dipanggil oleh tante saya, untuk memastikan jasad tersebut,” ujar Normasari.

Dirinya saat melihat, awalnya mengira itu boneka, namun setelah lebih diamati dan diteliti ternyata jasad bayi manusia. Jadnya pun sudah dikerumuni oleh lalat dan kondisi badaannya pun sudah membiru dan kulitnya ada yang terkelupas.

Mengetahui temuan tersebut adalah jasad manusia, lantas Normasari pun langsung melaporkan hal tersebut kepada ketua Rt setempat.

Tak lama kemudian, warga, rekanan emergency, dan Satpolair Polresta Banjarmasin pun berdatangan ke lokasi kejadian.

Selanjutnya, jasad tersebut langsung dievakuasi ke ruang instalasi pemulasaran jenazah RSUD Ulin, guna menjalani visum pada tubuh korban.

Selain itu juga, Normasari juga membeberkan, kalau jasad tersebut diduga bukan anak dari warga setempat.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini