Lacak Isi Chat Korban, Polisi Ungkap Dugaan Penyebab Pria Tenggelam di Bawah Jembatan ‘Basit’ Sungai Alalak

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Seorang pria diduga tenggelam di Sungai Alalak, tepatnya di bawah jembatan Sei Alalak, Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, Selasa (15/2/2022) malam.

Sudah semalam berlalu sejak info awal korban terlihat saat berenang di sungai Alalak, masih belum menandakan korban ditemukan.

Dari pantauan di lapangan, terlihat pihak keluarga korban, relawan emergency, Basarnas, dan juga Satpolairud Polresta Banjarmasin, sedang melakukan pencarian terhadap korban.

Koordinator Lapangan Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin (Basarnas), Maulana Abdillah mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan upaya pemantauan dan tahap pencarian terhadap tubuh korban, disekitaran titik awal kejadian.

“Sejak pagi kita bersama dengan anggota Satpolairud Polresta Banjarmasin dan juga para relawan sudah melakukan penyisiran di sekitaran sungai tempat korban terakhir terlihat,” ujar Maulana, di lokasi kejadian, Rabu (16/2/2022) siang.

Namun hingga saat ini penyisiran baik hulu maupun hilir sungai masih belum membuahkan hasil, lantaran kondisi air sungai yang masih tidak memungkinkan.

“Kalau untuk pencarian saat terkendala dengan kondisi arus sungai yang cukup deras dan juga kondisi air sungai yang surut, sehingga beberapa perahu motor yang kamu turunkan sebelumnya, sempat sangkut,” ungkap Maulana.

“Namun untuk pencarian masih kita optimalkan hingga pukul 18.00 Wita nanti, karena mengingat kalau malam kondisinya kurang efektif untuk pencarian langsung disungai, tapi tetap kita lakukan pemantaun dari darat,” tambahnya.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini