Jadwal Liga 1 2022 PSS Sleman vs Persib Bandung Live Indosiar Jam 21.30 WITA

WARTABANJAR.COM – Hari ini, Jumat, 11 Februari 2022 Persib Bandung bakal melawan PSS Sleman di laga lanjutan 1 2021/2022 live Indosiar.

Bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, laga PSS Sleman vs Persib Bandung live Indosiar dimulai pukul 20.30 WIB atau 21.30 WITA.

Kemenangan pada pertandingan ini akan sangat penting bagi Persib Bandung demi bisa menjaga ke papan atas klasemen Liga 1.

Persib Bandung berada di posisi kelima klasemen sementara dengan mengumpulkan 43 poin dari 22 pertandingan. Jumlah poin itu hasil dari 13 kali menang, 4 imbang dan 5 kalah.

Ofisial tim sekaligus pelatih kiper PERSIB, Luizinho Passos mengatakan, tim pelatih sudah mempersiapkan sebaik mungkin.

“Untuk laga besok, pemain sudah siap menjalani pertandingan penting melawan PSS Sleman. Saya tahu Sleman adalah satu tim besar. Tapi saya percaya dengan kemampuan para pemain, mereka akan menampilkan permainan terbaiknya,” kata Passos dalam sesi temu media secara virtual, Kamis 10 Februari 2022.

Di sisi lain, PSS Sleman akan berusaha kembali meraih kemenangan. Pada laga terakhirnya, tim Elang Jawa mampu meraih kemenangan 1-0 atas Barito Putera lewat gol yang dibuat oleh Wander Luiz di menit 57. Itu adalah kemenangan pertama dari lima laga terakhirnya.

PSS saat ini menempati peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 28 poin, hasil dari 7 kali menang, 7 imbang dan 9 kalah. Kekalahan terakhir terjadi saat bertemu Persik Kediri, 2 Februari 2022 lalu. Saat itu Tim Elang Jawa kalah 2-3 dari tim Macan Putih.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini