Identitas dan Kronologis Pengendara Meregang Nyawa, Kecelakaan Lalu Lintas di Tambang Ulang

WARTABANJAR.COM, PELAIHARI – Seorang pengendara meregang nyawa dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di sekitar Kecamatan Tambang Ulang, Kabupaten Tanah Laut, Selasa (14/12/2021).

Pengendara berjenis kelamin laki-laki itu, terkapar di jalan raya.

Identitias pria itu bernama Lorensius Bombong (24), warga Desa Pulau Sari, Rt 08 Kecamatan Tambang Ulang Kabupaten Tanah Laut

Lorensius Bombong meninggal di Jalan A Yani Km 50 Desa Tambang Ulang Kecamatan Tambang Ulang Kabupaten Tanah Laut, sedangkan rekannya Vensi Yunus Ngarang mengalami luka berat di evakuasi Ke RSUD H Boejasin Pelaihari.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto melalui Kasat Lantas Polres Tanah Laut, AKP Taufiq Qurahman kepada wartabanjar.com menyampaikan kronologis kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.15 Wita itu.

Pengendara  sepeda motor Yamaha Jupiter  DA 3920 ZA yakni Lorensius Bombong berboncengan dengan Vensi Yunus Ngarang, dari Pelaihari menuju arah Pulau Sari Kecamatan Tambang Ulang dengan kecepatan tinggi.

Pada saat itu cuaca hujan, jalan licin lalu lintas sedanģ, sesampainya di tkp pengendara menyalip mobil yang ada didepannya, kemudian olèng dan pengendara dan pembonceng beserta sepeda motornya terjatuh di badan jalan.

Selanjutnya korban menyenggol mobil jenis mini bus yang nopol dan identitas tidak diketahui.

Setelah terjadi laka tersebut, pengemudi mobil jenis minibus tidak menolong korban dan langsung meninggalkan lokasi kejadian. (ehn)

Editor : Hasby

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini