Diskon 50 Persen Tiket Masuk di Amanah Borneo Park, Masa Berlaku Dua Bulan Setelah PPKM Usai

WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Dapatkan diskon 50 persen setiap pembelian tiket masuk ke wahana Amanah Borneo Park Banjarbaru. Ada PPKM (Pergi Piknik Kena Murah), sepuasnya bermain semua wahana.

Tim Promosi Amanah Borneo Park, Refki mengatakan, diskon 50 persen setiap pembelian tiket masuk itu jika membeli selama PPKM ini. Nah, bisa digunakan setelah PPKM berakhir dan vouchernya masa berlaku dua bulan setelah PPKM berakhir.

“Ayo, siapa yang kemarin belum sempat liburan, beli tiketnya sekarang dan tunggu PPKM berakhir maka bisa digunakan,” katanya, Senin (23/8/2021).

Dia menambahkan, untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi Customer Service di nomor 0811-5011-909 atau 0811-500-121.

Wahana permainan dan edukasi Amanah Borneo Park di Banjarbaru rencananya akan kembali beroperasional seusai PPKM berakhir. Berada area wahana Amanah Borneo Park juga melatih pernapasan dengan lebih sering di dekat penghasil oksigen atau tanaman.

Meningkatkan imun tubuh, upaya untuk mencegah penularan Covid-19.

Amanah Borneo Park memiliki berbagai macam wahana permainan seperti rumah terbalik, ATV dewasa, splash park, flying fox, sepeda udara, jembatan goyang, kereta wisata, hobbit house dan witch house, taman kelinci, feeding fish, piknik pemancingan, kids playground, trick art museum, wisata petik buah, sepeda air, refleksi ikan, istana balon, taman lalu lintas dan lainnya.

Dilengkapi fasilitas mulai dari aula dan ruang meeting, musalla, saung-saung, lapangan, gazebo, restoran, foodcourt, merchandise, tempat parkir parkir luas, spot-spot foto yang menarik, banyak toilet dan wastafel dan lainnya.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini