Ready Kambo Lantik 94 Guru, 14 Nakes, 3 Auditor dan 27 Tenaga P3K

WARTABANJAR.COM, BATULICINWakil Bupati Tanah Bumbu, H Ready Kambo, melakukan pemgambilan sumpah dan janji serta pelantikan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Jabatan Fungsional dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Mahligai Bersujud II, Gunung Tinggi.

“Setalah dilantik selanjutnya kami serahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan dalam jabatan fungsional dan P3K,” kata Wakil Bupati Tanah Bumbu di Batulicin, Selasa.

Dia mengatakan, ada 111 PNS dalam jabatan funsional dalam kegiatan itu yang terdiri dari guru sebanyak 94 orang, tenaga kesehatan 14 orang, dan tiga orang PNS menduduki jabatan Auditor melalui jalur inpassing.

Kemudian ada 27 tenaga P3K yang terdiri dari 14 orang Penyuluh Pertanian dan 13 orang Guru untuk tingkat SD dan SMP.

Mewakili pemerintah daerah, Wabup H Ready Kambo mengucapkan selamat dan berharap mereka yang dilantik dan diambil sumpah dapat melaksanakan tugas dengan penuh amanah.

“Kepada saudara-saudara, hendaknya bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Terutama menjadi pelayan publik yang baik dan sebagai pelaksana kebijakan publik dalam mewujudkan visi dan misi kabupaten dalam mensejahrterakan masyarakat Bumi Bersujud,” sebut Ready Kambo.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kepala BKD, Inspektur, Plt Asisten Administrasi Umum, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Dinas Pertanian. (ant)

Editor: Erna Djedi

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini