Copa del Rey: Mengejutkan! Real Madrid Disingkirkan Tim Strata Ketiga

    WARTABANJAR.COM – Real Madrid menjadi korban kejutan berikutnya di Copa del Rey setelah tersingkir di babak 32 besar lantaran menelan kekalahan 1-2 melawan tim strata ketiga Alcoyano di Stadion El Collao, Alcoy, Spanyol, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

    Real Madrid harus tersingkir secara naas setelah gagal menjaga keunggulan tipis yang diraih berkat gol Eder Militao dan lantas kebobolan di babak tambahan waktu kendati Alcoyano saat itu tinggal menyisakan 10 pemain di lapangan, demikian catatan laman resmi RFEF.

    Mengistirahatkan sebagian besar pemain utamanya, Real sebetulnya tampil cukup menguasai pertandingan dan hampir unggul ketika tembakan Federico Valverde masih bisa ditepis kiper Jose Juan pada menit ke-14.

    Dominasi Los Blancos akhirnya membuahkan hasil ketika Militao memecahkan kebuntuan tepat di pengujung babak pertama dengan sundulannya menyambut umpan silang Marcelo.

    Keunggulan itu hampir digandakan oleh Lucas Vazquez sembilan menit memasuki babak kedua, tetapi tembakan jarak jauhnya mampu dihalau oleh Jose Juan.

    Berambisi mengunci kemenangan lebih awal, Zinedine Zidane menurunkan Karim Benzema menggantikan Mariano Diaz pada menit ke-67 tetapi Real Madrid masih kesulitan mencari gol kedua.

    Pada menit ke-78, Jose Juan kembali melakukan penyelamatan gemilang dengan berani keluar dari kotak penalti untuk meredam ancaman dari Vinicius Junior yang gagal menaklukkan kiper strata ketiga itu dalam situasi satu lawan satu.

    Hanya dua menit setelah membuang peluang emas, Vinicius melakukan kesalahan ketika ia gagal mengawal ketat Jose Solbes di area tiang jauh dalam situasi sepak pojok.

    Baca Juga :   Barito Putera Akan Segera Luncurkan Jersey Baru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI