Sebelum Season 2 Drakor The Penthouse: War in Life Tayang, SBS Akan Tayangkan Episode Spesial The Penthouse, ini Jadwal Tayangnya

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Drakor The Penthouse: War in Life sukses meraih rating tinggi 28,8 persen pada akhir penayangannya 5 Januari 2021 lalu.

Sebelum berlanjut ke season 2, SBS akan menayangkan episode spesial tentang cerita di balik layar pembuatan drakor tersebut.

Dilansir dari Zapzee dan Star News, Sabtu (9/1/2021), pada Selasa (12/1/2021) pukul 10.20 malam KST.

Episode spesialnya akan berjudul The Penthouse’s Hidden Room: The Hidden Stories tentang cuplikan di balik layar dari syuting drama tersebut.

Karena acara tersebut memberikan alur cerita dan perkembangan yang mengejutkan kepada para penggemar, maka episode spesial The Penthouse ini akan menjadi hadiah kejutan bagi mereka yang menantikan season 2.

Acara tersebut memikat penonton dan membentuk penonton ‘mania’ dengan kejutan yang tak terduga.

Sementara musim 1 Penthouse telah menjadi topik hangat dan terus mendapatkan peringkat pemirsa setiap episodenya.

Pada penayangan episode terakhirnya (episode 21) berhasil meraih peringkat tertinggi 28,8 persen secara nasional dan 31,1% di area Ibu Kota Seoul.

Dengan produksi Penthouse yang dikonfirmasi hingga season 3, season kedua diharapkan akan mengungkap banyak hal seperti identitas wanita dengan tato kupu-kupu, video Cheon Seo Jin, dan versi jahat anak-anak Penthouse.

Season 2 bakal ditayangkan Februari 2021 nanti. (brs)

Editor: Yayu Fathilal

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini