Sempat Terkena Covid-19 Hingga Kulitnya Ruam, ini Harapan Dewi Perssik Sambut Tahun Baru 2021

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Pedangdut Dewi Perssik sempat vakum sebentar dari kegiatan keartisannya karena terpapar virus corona atau Covid-19, sekarang dia bersyukur sudah sembuh. Dia mengunggah harapan dan doanya menjelang akhir tahun 2020 dan awal tahun 2021 ini di Instagramnya, Jumat (25/12/2020).

Dia berharap dengan segala ujian hidup dan penambahan usianya, dia bisa menjadi orang yang lebih bermanfaat lagi. “Dan makin banyak karya yg aku hadirkan… amin. Trimakasih doa dan supportnya teman2… sehat semua amin yarobbal alamin…,” ujarnya.

Sebelumnya, dia mengabarkan dia terkena Covid-19 bersama tujuh anggota keluarganya yang serumah positif terpapar virus tersebut. Kulitnya bahkan sampai ruam merata dari wajah hingga paha. “Mungkin bukan hanya saya, tapi keluarga saya, Mas Gabriel, Aa, Mbak Lebby, dan asisten saya. Jadi, kebetulan di dalam rumah ini ada delapan orang, jadi cluster family,” ucap perempuan yang biasa disapa Depe.

Pada 30 November 2020, semua anggota keluarga Depe menjalani swab PCR dan hasilnya dinyatakan positif. Semuanya pun lalu mendapatkan pengobatan dan menjalani isolasi. Pengalamannya terpapar Covid-19 hingga proses karantina dan penyembuhannya, semuanya dikisahkannya di saluran YouTube-nya. Berikut ini videonya. (brs)

Editor: Yayu Fathilal

Baca Juga :   Azis Syamsuddin dan Fahri Hamzah Disebut di Sidang Edhy Prabowo, Ada Juga Kode 'Satu Ember'

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI