Trending di YouTube dan Worldwide, Single Lagu Bertrand Peto Menyentuh Hati

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Ruben Onsu sedang berbahagia karena single lagu putranya, Bertrand Peto Putra Onsu trending ketiga di YouTube Indonesia, Sabtu (5/12/2020). Sementara secara mancanegara, video musiknya trending ke 25. Kabar ini diungkapkan Ruben di Instagramnya, Jumat (4/12/2020). Single itu berjudul Kita Semua Sama.

Di YouTube, hingga Sabtu (5/12/2020) pagi, video musiknya sudah ditonton 2,675,111 kali sejak pertama dirilis pada Rabu (2/12/2020) di akun MOP Music Channel. Video ini sudah mengumpulkan komentar mencapai 98.414 buah. Rata-rata warganet menyukai lirik serta video klipnya yang sangat menyentuh hati.

Single lagu Bertrand Peto Putra Onsu, Kita Semua Sama trending worldwide nomor 25. Foto: screenshot Instagram Ruben Onsu.

Video klipnya menayangkan adegan Bertrand sedang melewati jalan raya yang padat lalu lintasnya menggunakan mobil. di sepanjang perjalanan, dia melihat pemandangan para pekerja jalanan seperti pengamen, pedagang asongan, pekerja bengkel hingga polisi cacat yang harus berjibaku di jalanan padat, penuh polusi demi bekerja mencari uang. Bertrand yang kasihan lantas turun dari mobilnya untuk membantu mereka bekerja dan menyeberang jalan.

“Gila ini lagu dalem banget Masuk banget di hati,” komentar seorang netizen.

“ku menangis melihat vcnya Bertrand gak bisa bayangkan andai di posisi mereka…..,” imbuh yang lainnya.

“Gw nagis liat video nya saya suka banget sama Vidio ini BETRAN PETO IS THE BEST,” puji netizen lain.

“Menyentuh hatiku banget lirik lagunya Betrand Peto Putra Onsu Is The Best,” tambah seorang netizen lagi.

Bertrand Peto Putra Onsu. Foto: Screenshot Instagram Bertrand Peto

Disebutkan di situ, video klip ini disutradarai oleh adik Ruben, yaitu Jordi Onsu. Sementara Ruben mengungkapkan rasa bahagianya mengetahui video klip tersebut viral di Indonesia juga mancanegara. “TRENDING WORLDWIDE (emoji terimakasih)
“Kita Semua Sama betrandpetoputraonsu,” ungkapnya.

Di Instagramnya, Bertrand juga mengungkapkan rasa bahagianya dan berterimakasih kepada banyak pihak atas segala doa dan dukungannya. Terimakasih semua nya selalu support dan doain onyo
Jangan lupa ya untuk
Like,subscribe dan share
“KITA SEMUA SAMA”
Di channel youtube MOP CHANNEL,” ungkapnya, Kamis (3/12/2020) lalu. (brs)

Baca Juga :   Terbesar dalam 25 Tahun Terakhir, Singapura Menyita Sekitar 23,7 Kilogram ganja dan 16,5 Kg Heroin

Berikut ini video klipnya Bertrand Peto.

Editor: Yayu Fathilal

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI