Drakor True Beauty Tayang Mulai 9 Desember 2020, ini Profil Penulis Skenarionya, Lee Si Eun

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Drama Korea True Beauty tak lama lagi tayang, penonton pun sudah tak sabar. Bertabur pesona bintang aktor-aktor pemerannya, drama berdasarkan webtoon populer berjudul Secret of Angel (True Beauty) ini, skenarionya ditulis oleh Lee Si Eun.

    Tak banyak yang bisa dikulik dari penulis tersebut. Dikutip dari Asianwiki, Lee Si Eun sebelumnya sudah memiliki pengalaman menggarap naskah drama seperti All My Love For You (tayang di MBC 2010-2011), High Kick! 3 (tayang di MBC 2011-2012), Ugly Young-A season 12 (tayang di tvN 2013) hingga Top Star Yoo Baek (tayang di tvN 2018). Dalam proses produksi drama ini, tim produksi tidak sepenuhnya bekerja sama dengan penulis webtoon-nya, yaitu Yaongyi.

    Poster drama Korea True Beauty. Sumber foto: Soompi

    True Beauty dibintangi oleh Moon Ga Young, Cha Eunwoo Astro dan Hwang In Yeop yang kemampuan aktingnya sudah tak perlu diragukan lagi. Sebelumnya, Moon Ga Young sudah pernah bermain drama lainnya seperti Live Up To Your Name, Welcome to Waikiki 2, The Great Seducer, dan sebagainya. Namanya makin melejit usai menjadi pemeran utama di drama Find Me in Your Memory pada 2020 ini. Cha Eunwoo juga sudah berpengalaan menjadi pemain utama drama seperti My ID Is Gangnam Beauty dan Rookie Historian Goo Hae Ryung. (brs)

    Editor: Yayu Fathilal

    Baca Juga :   Diduga Seks Menyimpang, Pria Muda Cabuli Lima Bocah Laki-laki

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI