Modus Jual Sembako Harga Miring, Perempuan Ini Masuk Sel Polsek Banjarmasin Barat

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Modus menjual minyak goreng serta sembako dengan harga murah dari harga pasaran, namun setelah ditunggu pesanan tak kunjung ada akhirnya korban melaporkan Erniyati Muslita (33) ke Polsek Banjarmasin Barat.

    Perempuan warga Jalan Teluk Tiram Darat Kecamatan Banjarmasin Barat itu kini mendekam dalam sel Mapolsek Banjarmasin Barat.

    Kapolsek Banjarmasin Barat, Kompol Faizal Rahman melalui Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat, Ipda Hendra Agustian Ginting lebih lanjut mengatakan, menurut keterangan korban.

    “Pada saat itu korban ada diberi tahu oleh tetangga korban bahwa ada orang yang menjual minyak goreng serta sembako dengan harga yang agak murah dari pada harga dipasaran, lalu korban mencoba memesan dua dus minyak goreng dan barang yang dipesan datang sesuai perjanjian,” bebernya.

    Kemudian  korban berpesan lagi minyak goreng tersebut kepada pelaku sebanyak lima dus dan datang juga, karena sudah percaya lalu korban memesan lagi minyak goreng beserta sembako dengan jumlah lebih banyak karena korban berniat ingin memberikan parcel Hari Raya ke teman-teman dan saudaranya.

    Korban mendatangi rumah pelaku untuk membayarkan uang pembelian tersebut dan setelah dibayarkan pelaku berkata bahwa barang akan datang pada hari Selasa sore, tetapi setelah ditunggu-tunggu beberapa hari barang pesanan korban tidak datang-datang, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 24.500.000,00 dan korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Banjarmasin Barat guna proses hukum selanjutnya.

    Baca Juga :   Data Sementara Kebakaran di Alalak Tengah, 7 Rumah Hangus Terbakar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI