Copa del Rey: Messi Motor Serangan Balik Barcelona Hingga Batal Dipermalukan Rayo


    WARTABANJAR.COMLionel Messi menginspirasi serangan balik Barcelona setelah kembali dari skorsing saat mereka mengalahkan Rayo Vallecano untuk mencapai perempat final Copa del Rey.

    Rayo, yang berada di urutan keempat di divisi kedua Spanyol, secara mengejutkan unggul lebih dulu saat Fran Garcia melakukan umpan lepas.

    Barca membalas enam menit kemudian ketika Messi, kembali dari larangan dua pertandingan setelah kartu merah pertamanya untuk klub, memasukkan umpan Antoine Griezmann.

    Tendangan jarak dekat Frenkie de Jong memastikan Barca terhindar dari kejutan.

    Kapten Barca Messi juga menjadi arsitek pemenang, melepaskan pemain pengganti Jordi Alba di sisi kiri untuk memberikan umpan silang rendah yang disambut oleh laju De Jong yang tepat waktu.

    Hingga waktu penuh berakhir, skor ditutup 2-1 untuk kemenangan Barcelona.

    Klub Catalan telah memenangkan Copa del Rey dalam rekor 30 kesempatan dan kompetisi tampaknya menjadi kesempatan terbaik mereka untuk merebut trofi di musim pertama Ronald Koeman sebagai manajer.

    Pelatih asal Belanda itu mengaku akan bermain imbang, dengan timnya terpaut 10 poin dari pemimpin La Liga Atletico Madrid dan tidak dianggap sebagai favorit untuk Liga Champions – terutama saat mereka menghadapi juara Prancis Paris St-Germain di 16 besar.

    Baik Atletico dan Real Madrid menderita kekalahan yang memalukan untuk menurunkan lawan liga di Copa del Rey, meninggalkan pasukan Koeman sebagai favorit untuk mengangkat trofi.

    Sevilla mungkin memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang itu, setelah mencapai babak delapan besar sebelumnya pada hari Rabu dengan kemenangan kandang 3-0 yang nyaman melawan Valencia.

    Baca Juga :   Penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut Disorot, Kementerian PMK Beri Catatan Untuk NTT-NTB

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI