Datangi Wali Kota Ibnu Sina, PT Pertamina Banjarmasin Gali Soal CSR


    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, Selasa (31/8/2021), kedatangan pihak PT Pertamina (Persero) Banjarmasin.

    Kedatangan PT Pertamina Banjarmasin itu, untuk mewawancarai Wali Kota yang menjadi narasumber terkait Banjarmasin Coorporate Social Responsibility (B-CSR).

    Wawancara dilakukanan di Ruang Kerja Walikota, Balai Kota Banjarmasin.

    Dalam kesempatan tersebut, Ibnu Sina menyampaikan terima kasih kepada PT Pertamina yang bersedia datang dan mewawancarai soal B-CSR.

    “Saya atas nama warga Kota Banjarmasin mengucapkan terima kasih kepada pertamina khususnya yang di Banjarmasin,” katanya.

    Ibnu Sina mengungkapkan, selama ini sinergi antara Pertamina dengan Pemerintah Kota cukup baik, apalagi pertamina bergabung di forum CSR Banjarmasin.

    “Kita ada forum namanya B-CSR, dan itu secara rutin setahun paling tidak ada tiga kali pertemuan ya biasanya adalah kawan kawan dari seluruh CSR termasuk Pertamina,” ujar Wali Kota Banjarmasin.

    Kemudian, lanjut dia, di situlah kesempatan untuk melakukan komunikasi terkait apa yang dilakukan untuk CSR.

    Apalagi, tekan Wali Kota, Banjarmasin sendiri sudah mempunyai aplikasi CSR.

    “Aplikasi itu adalah aplikasi untuk memudahkan seluruh anggota CSR untuk mengetahui apa saja yang ditawarkan Pemerintah Kota,” jelasnya.

    Wali Kota melanjutkan penjelasannya, “Untuk penyaluran CSR nya menu-menu di situ sangat memudahkan tinggal mau apa, mau bantuan sosial mau bantuan mesjid kemudian juga infrastruktur yang sifatnya mungkin diluar jangkauan APBD, gang gang kecil kah termasuk juga untuk kebutuhan kebutuhan kita diinstusi pelayanan.”

    Baca Juga :   Update Kebocoran Pipa BPAM Banjarbakula, Suplai Air Bersih Disiapkan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI