Antusias Luar Biasa Peserta Maxy Yamaha Journey

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Antusias pengguna Maxi Yamaha mengikuti kompetisi Maxy Journey luar biasa. Memasuki bulan kedua penyelenggaraannya, ribuan peserta ingin ambil bagian dalam kompetisi yang dimulai dari 1 Juni 2021, sedangkan proses registrasinya hingga 31 Juli mendatang.

    “Memasuki bulan kedua perhelatan kompetisi video dan foto Maxi Yamaha Journey, antusiasme peserta sangatlah tinggi, banyak dari mereka yang mulai mengeksplorasi kenyamanan maksimal motor-motor Maxi Yamaha melalui berbagai cara unik dan kreatif,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

    Bagi yang belum mendaftar, kesempatan untuk berpartisipasi dan memenangkan beragam hadiah menarik masih terbuka lebar hingga akhir bulan Juli ini. Para pengguna Maxi Yamaha, baik itu komunitas ataupun konsumen yang ingin ambil bagian dalam ajang ini caranya mudah, cukup meregistrasikan motornya pada aplikasi My Yamaha Motor lalu mendaftarkan diri sebagai peserta secara gratis di link berikut ini: http://bit.ly/RegistrasiMAXIJourney.

    Setelah resmi terdaftar, peserta dapat mulai memposting berbagai konten menarik berupa video dan foto dengan tema #nyamanMAXImal di media sosial Instagram dan Youtube (khusus untuk video). Dan pada akhir periode kompetisi akan dipilih sepuluh pemenang, baik untuk kategori video maupun foto terbaik yang berhak mendapatkan hadiah berupa I Phone 12, Action Cam Go Pro, Smart Watch Garmin dan Riding Gear maupun produk apparel resmi Yamaha senilai puluhan juta rupiah.

    Baca Juga :   Nasabah Bank Kalsel, Robainah Raih Undian Tabungan Simpeda Rp 50 Juta

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI