Sambut Hari Bhayangkara, Polda Kalteng Vaksin 1.500 Orang

    WARTABANJAR.COM, PALANGKARAYA – Dalam rangka merayakan HUT ke-75 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2021 nanti, Polda Kalteng menggelar bakti sosial, bakti kesehatan dan vaksinasi center.

    Kegiatan dilaksanakan di Lapangan SPN Tjilik Riwut, Jalan Trans Kalimantan, Desa Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (18/6/2021) pukul 08.00 WIB.

    Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo MHum MSi, MM., pejabat utama Polda Kalteng dan diikuti sebanyak 1.500 orang yang terdiri dari orangtua atau wali siswa serta masyarakat yang belum melaksanakan vaksin.

    Kapolda menyampaikan dalam kegiatan ini pihaknya menargetkan 700 orang terutama lansia yang akan menerima vaksin dan membagikan 500 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat serta memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada seluruh masyarakat yang hadir.

    “Hal ini merupakan salah satu upaya kita dalam rangka percepatan vaksinasi serta menekan angka penyebaran covid 19 di Provinsi Kalimantan Tengah,” terangnya

    Lebih lanjut Dedi mengimbau kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar tetap terhindar dari Covid-19. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Rano Karno Boleh Pakai Nama Si Doel pada Surat Suara Pilkada Jakarta 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI