Derby Papadaan, Siaran Langsung dan streaming Barito Putera vs Borneo FC Malam Nanti

    WARTABANJAR.COM, BANTUL – Dua tim dari Pulau Kalimantan, PS Barito Putera dan Borneo FC Samarinda, akan melakoni laga lanjutan BRI Liga 1 2024/2025, Senin (23/9/2024) pukul 19.00 WIB.

    Pertandingan dua tim yang sering disebut derby papadaan ini, akan dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

    Di atas kertas, Borneo FC Samarinda lebih unggul, baik secara perfoma sepanjang liga berjalan mau peringkat klasemen saat ini.

    Borneo FC bertengger di posisi runner up dengan poin 13 poin. Sementara Barito Putera berada di peringkat 10 dengan torehan 7 poin.

    Baca juga: Malam Ini! Derby Papadaan, RD Berharap Laskar Antasari Tanpa Beban Lawan Borneo FC

    Meski Borneo FC lebih diunggulkan, pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan atau RD, meminta anak-anak asuhnya untuk tidak terbebani dan bermain lepas.

    Di pertandingan ini, Barito Putera bertindak sebagai tuan rumah, karena homebase Stadion Demang Lehman dan 17 Mei masih dalam tahap perbaikan.

    Mengutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru, pertandingan kedua tim akan ditayangkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar.

    Bagi yang sedang tidak berada di rumah atau sedang bepergian, bisa menyaksikan pertandingan derby papadaan lewat tayangan streaming Vidio. (ernawati)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Ini Dia Atlet Arung Jeram Balangan Sumbang 3 Medali untuk Kalsel di PON XXI Aceh-Sumut 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI