Como dan Juve Ditahan Imbang, AC Milan Menang Besar pada Laga Serie A Italia

     

    WARTABANJAR.COM, COMO – Klub milik pengusaha Indonesia, Como ditahan imbang Bologna 2-2 dalam lanjutan Liga Serie A Italia, Sabtu (14/9) malam. Como yang sempat unggul 2-0 akhirnya kebobolan di pengujung laga saat menjamu Bologna di Stadion Comunale Sinigaglia.

    Tim asuhan Cesc Fabregas ini memimpin 2-0 lebih dahulu setelah pemain Bologna Nicolo Cesale membuat gol bunuh diri pada menit kelima dan digandakan melalui gol Patrick Cutrone menit ke-53.

    Baca juga:Como Tahan Imbang Cagliari, Poin Pertama di Serie A dalam 21 Tahun

    Namun, Bologna bangkit pada babak kedua. Mereka mengamankan satu poin melalui gol yang dilesakkan Santiago Castro saat laga memasuki menit ke-76 dan Samuel Ing-Junior (90+1).

    Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan usai. Hasil imbang ini membuat klub milik pengusaha Indonesia ini hanya memetik satu poin dan berada di posisi ke-19 atau kedua dari bawah.

    Dalam laga pekan keempat ini, Como belum berhasil lepas dari zona degradasi. Ini menjadi kekalahan kedua Como di ajang kompetisi elite Italia ini. Dua partai lainnya berakhir imbang.

    Sementara Bologna bertengger di urutan ke-14 atau satu tingkat di atas AC Milan. Ini menjadi hasil seri ketiga dalam empat pertandingan skuad asuhan Vincenzo Italiano tersebut.

    Bologna juga belum pernah meraih kemenangan sepanjang aksi mereka musim ini.

    Dalam pertandingan lainnya di Serie A pada Sabtu (14/9/2024), Juventus juga ditahan imbang tanpa gol saat bertandang ke Empoli dan AC Milan menang 4-0 saat menjamu Venezia.

    Baca juga:Cesc Fabregas Akui Como Kurang Pede Hadapi Sekelas Juve, Ini Tekad Pekan ke-2 Serie A

    Baca Juga :   Prediksi Real Madrid vs Espanyol Pekan 6 La Liga: Peluang Melaju Kencang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI